Marine & Cargo Surveyor

Marine & Cargo Surveyor
PT. BINAGA OCEAN SURVEYOR

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)

0812-701-5790 (Telkomsel) Marine Surveyor PT.Binaga Ocean Surveyor (BOS)
Marine Surveyor

Hobby Motret dan Photography

Hobby Motret dan Photography
Disamping pekerjaan utamaku sebagai seorang Marine Surveyor Indonesia, saya juga memiliki hobi yang mendukung pekerjaan saya saat ini tersebut yaitu hobi motret dan photography. Dalam menyajikan laporan survey seorang Marine Surveyor Indonesia biasanya melampirakn beberapa foto dan gambar terkait dengan laporan marine survey tersebut, nah gak salah dong akhirnya saya jadi hobi motret dan photography.

Berikut ini beberapa hasil motret dan hunting spot gambar dalam beberapa kegiatan berburu photo atau hunting photography yang pernah saya Marine Surveyor Indonesia ikuti, diantara bersama komunitas Instabatam, sebuah komunitas penggemar photography melalui kamera Iphone, silahkan disimak beberapa hasil jepretan saya seperti tercantum dalam deretan foto di bawah ini ;

jadi suka motret pesawat

jadi suka motret sunset dan sunrise

jadi suka motret kapal

foto kapal lagi jalan

jadi suka motret mobil juga

ini foto kegiatan di atas kapal

potret seorang Marine Surveyor Indonesia

jadi suka narsis juga hehehe...

jadi suka motret jalanan street photography

jadi suka motret makanan

ini foto pelabuhan kabil batam dilihat dari kaca spion mobil

jadi suka motret kapal dan laut

jadi suka motret pemandangan alam semesta raya ini

jadi suka motret laut dan pantai

jadi suka motret sunset dan laut

jadi suka motret kapal, ini tongkang dan tugboat
itu tadi sebagian hasil motret saya Marine Surveyor Indonesia silahkan anda nikmatin hasil karya photography saya jika berkenan.

Baca juga tulisan saya lainnya : Marine Surveyor Indonesia

0 Response to "Hobby Motret dan Photography"

Posting Komentar

Silahkan berikan saran dan kritik anda kepada kami, terima kasih